Komunitas Pejalan Spiritual, Memberi wawasan tentang Tenaga Dalam/Gaib - Metafisika - Penyembuhan Prana - Mistik Kuno - Terawang - Mbabar Jiwa Ma'rifat Jati, guna membentuk pribadi yang berbudi luhur, cinta tanah air, budaya bangsa

Untuk Mengetahui Isi Pusaka

Berikut akan kami berikan cara untuk bisa merasakan dan mengetahui isi, energi dari suatu pusaka ataupun jimat, buka telapak tangan kanan anda, baca *"doa khusus 1"* niatkan ingin mengetahui isi gaman / pusaka, tiupkan ketelapak tangan , selanjutnya membaca :

- Al Ikhlash 3x

- Al Falaq    1x
- An Nas      1x
- Laa Hawla walaa quwwata illaa billaah 3x  tiupkan ketelapak tangan 3x.

Selanjutnya arahkan telapak tangan tersebut ke gaman/pusaka tersebut dn baca "Laa hawla walaa quwwata illa billaah", tarik nafas.....Tahan nafas dengan niat menarik isi gaman (labih bagus pakai jurus 5).

Jika bathin/hati anda merasakan bahwa isi pusaka tersebut telah ketarik ketangan anda atau anda merasakan ada sesuatu / angin menerpa pada telapak tangan anda, maka langsung tangan digenggamkan.
Dalam keadaan masih menggenggam, tangan dan genggaman agak di lemaskan, kemudian ajukan berbagai pertanyaan pada daya/roh/energi yang ada pada genggaman tangan anda tersebut :

Contoh pertanyaan, (pertanyaan bisa pakai bahasa jawa) :
- apakah kamu isi pusaka ini ?
- apakah kamu jin ?  apakah kamu kekuatan alam ?  apakah kamu cocok dengan Si ......? (sebut nama pemiliknya)  apakah khasiatmu untuk: kewibawaan ?   pagar badan ?  kerejekian ? dll...Pertanyaan.

Apabila genggaman tangan anda bergerak-gerak kedepan / memgangguk-angguk berarti "YA", dan apabila genggaman tangan anda bergerak ke kanan dan ke kiri / menggeleng-geleng berartai "TIDAK".

Bila telah selesai atau anda rasa cukup, kembalikan isi pusaka tersebut dengan membuka genggaman lalu tiuplah telapak tangan anda 3x sambil anda arahkan tangan anda ke pusaka tersebut.

0 Response to "Untuk Mengetahui Isi Pusaka "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel