Komunitas Pejalan Spiritual, Memberi wawasan tentang Tenaga Dalam/Gaib - Metafisika - Penyembuhan Prana - Mistik Kuno - Terawang - Mbabar Jiwa Ma'rifat Jati, guna membentuk pribadi yang berbudi luhur, cinta tanah air, budaya bangsa

Lelaku Untuk Mendapat Anugerah Wibawa Drajad Agung


Sebuah aura yang memancar dengan vibrasi khusus. Aura yang terbentuk dari lelaku menyerap energi alam, sesuai fungsi dan daya yang dihasilkan agar bagus, saya sarankan untuk menyerap 'energi sinar bulan' karena disaat bulan bersinar terang itulah muncul lapisan prana yang kuat energinya yang dapat kita serap.

Saat bulan purnama tiba bedirilah di pekarangan, tanah lapang dan jangan dibawah atap, harus diluar rumah.
Berdirilah dengan tegak atur nafas perlahan.... Usahakan badan jangan terlalu tegang, rileks saja...

Baca : Basmallah...
Arahkan kedua telapak tangan ke arah sinar bulan, baca : "Allahumma alfi drajadti wa alfi alayati, wa alfi birahmatika ya arhama rokhimin".

Lanjutkan baca: "ya Allah berikanlah kepadaku energi sinar bulan", rasakan ada hembusan semilir angin, bayangkan tubuh kita mengeluarkan sinar putih kekuning-kuningan, atur nafas anda dengan teratur, rileks nikmati hembusan angin, rasakan berubahnya tubuh anda menjadi hangat...... Bila dirasa cukup. Sudahi dengan membuka mata dan berucap syukur.  Aamiin !

Manfaat dari lelaku diatas :

- melancarkan peredaran darah
- menambah power aura diri
- meningkatkan konsentrasi
- kewibawaan

Lakukan hal diatas sebulan sekali pada saat bulan purnama tiba.


______

0 Response to "Lelaku Untuk Mendapat Anugerah Wibawa Drajad Agung"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel