Komunitas Pejalan Spiritual, Memberi wawasan tentang Tenaga Dalam/Gaib - Metafisika - Penyembuhan Prana - Mistik Kuno - Terawang - Mbabar Jiwa Ma'rifat Jati, guna membentuk pribadi yang berbudi luhur, cinta tanah air, budaya bangsa

Membuat Pagar Ghaib


Batin yg terarah akan menimbulkan konsentrasi berpusatnya energi yg tak terlihat, dibantu dgn visual imajiner, membentuk wujud energi melalui daya batin.

Biasanya teknik ini digunakan untuk :
- penyembuhan jarak jauh
- pengiriman energi
- Asma' kurung
- bahkan sihir-santet menggunakan metode ini, tentu kita tdk akan membahasnya.



Di sini yg kita bahas adalah tentang "Pemagaran / pagaran, perlindungan", kita pernah didoakan oleh orang tua kita "keselamatan" dan lain lain, tanpa kita sadari kita telah di bungkus oleh medan Energi yg tanpa kita sadari, energi dari doa dan pengharapan dari orang tua kita, agar kita selamat. Mgkn prosesnya sangat sederhana, namun didalamnya mengandung : keikhlasan, pengharapan yg kuat dan terus terpelihara.
Kita juga dapat melakukannya dgn hasil yg sama, dgn daya batin, keihklasan, pengharapan, visualisasi yg tepat maka akan terbentuk medan energi.

Mari kita coba untuk duduk rileks, kendorkan semua ketegangan didalam diri agar ketenangan tercipta, gunakan pernafasan santai.....baca : doa khusus 1, 2, 3. Lalu pejamkan mata pusatkan perhatian , batin kita tentang sesuatu yang hendak kita pagari / kita saluri energi. umpama rumah kita, bayangkan kita berdiri didepan rumah kita, sambil baca kembali doa khusus yg ke 3 (ditambah : doa pembangkit energi alam) ciptakan disekeliling rumah anda bersinar kebiru biruan..... Ciptakan sinar kebiru biruan tersebut membungkus rumah anda seperti wujud bola, segi tiga atau segi empat, kunci sinar tersebut dengan mengucap : " aku telah mengikhlaskan energi tersebut sebagai hidayah Allah" buat rumah anda tetap bersinar kebiru biruan, Yang berputar atau memancar. Kemudian buka mata anda, disini anda telah melakukan rangkaian ritual Pemagaran Area.

- Mantra - Doa
Pembangkit Energi Alam

"salam, ngalaikum salam. Tuk pitu sumur pitu, gumilir ilining warih, saking kulon saking wetan, saking ngandhap saking nginggil, saking lor saking kidul, saking kiwo saking tengen, kabeh kabeh dadi sambatan aweh doyo urun joyo, soko kaparenge sang guru alip rojo ing ngalam pitu, doyo joyo kumpul manjing kharomah"

- Tentu apa yg kita lakukan adalah bentuk usaha dan doa, semua atas ijin-Nya.

0 Response to "Membuat Pagar Ghaib"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel