Komunitas Pejalan Spiritual, Memberi wawasan tentang Tenaga Dalam/Gaib - Metafisika - Penyembuhan Prana - Mistik Kuno - Terawang - Mbabar Jiwa Ma'rifat Jati, guna membentuk pribadi yang berbudi luhur, cinta tanah air, budaya bangsa

Penyembuhan Jarak Jauh

Untuk menguasai metode penyembuhan jarak jauh ini, anda harus memiliki cipta yang baik, penuh konsentrasi. Anda harus mampu membayangkan dengan
detail dan jelas wajah pasien anda, jika anda tidak kenal terhadap pasien ( tidak mengetahui wajahnya ), maka anda dapat mengirim energi penyembuhan melalui tanda tangan atau tulisan tangannya.
Berikut cara pengobatan jarak jauh versi Padepokan RAGA PUTIH :

- Duduk bersila rileks, Gambarkan wajah pasien anda dengan jelas, bisa dari tanda tangan atau tulisan tangannya, ciptakan semirip mungkin, pejamkan mata.
- Baca Do'a Khusus (...) ke- 1 dan ke- 2, kemudian bayangkan anda melempar bola-bola sinar berwarna kebiruan kepada pasien, kemudian bola-bola tersebut melarut, atau bayangkan tanda tangan atau tulisan tangan pasien tersebut telah anda rubah dari warna merah menjadi kebiruan, bayangkan larutan sinar biru tersebut merasuk ketubuh pasien yang mengalami kelainan ( berwarna kemerahan ), ciptakan dengan jelas bahwa anda telah merubah warna merah tersebut menjadi biru bersinar.

- Putuskan hubungan dengan pasien dengan mengucap dalam hati ''aku telah mengikhlaskan energi penyembuh ini sebagai hidayah Allah''.
- Ulangi di lain waktu, tanyakan perkembangan kesehatan si pasien.

PESAN : Proses penyembuhan jarak jauh tersebut, usahakan Pasien dalam keadaan sudah tidur / malam hari.

0 Response to "Penyembuhan Jarak Jauh"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel