Komunitas Pejalan Spiritual, Memberi wawasan tentang Tenaga Dalam/Gaib - Metafisika - Penyembuhan Prana - Mistik Kuno - Terawang - Mbabar Jiwa Ma'rifat Jati, guna membentuk pribadi yang berbudi luhur, cinta tanah air, budaya bangsa

Pengobatan Menuju Kesembuhan

konsultasispiritualmasadepananda
tanaman herbal
TUHAN menciptakan suatu penyakit dalam diri manusia, Tuhan juga menciptakan penyembuhnya. Manusia diciptakan dari intisari Alam, dan dengan intisari Alam itu pula manusia dapat berkembang pertumbuhan sel dalam tubuhnya juga kesehatannya.

Apabila kemudian  tubuh mengalami kerusakan yang kemudian menjadi sakit / penyakit, maka dari alam pulalah kerusakan / penyakit tersebut dapat di pulihkan. Di dalam kandungan Air, udara, tumbuhan dan segala yang ada di alam ini telah di sediakan oleh Tuhan untuk kita manfaatkan.

Apabila suatu saat atau saat ini anda mengalami suatu penyakit yang sangat mengganggu anda, cepatlah konsultasi kedokter atau pada seorang yang ahli dalam penyakit, karena kalau dibiarkan kerusakan / penyakit dalam tubuh kita akan menjalar keseluruh tubuh kita yang tentunya akan mengganggu kelangsungan hidup kita atau kesehatan tubuh kita.
Sabar, ikhlas dan berusaha untuk mencari kesembuhan karena TUHAN Maha Pengasih.

0 Response to "Pengobatan Menuju Kesembuhan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel